Ini Alasan Harga iPhone SE Murah

Ini Alasan Harga iPhone SE Murah

SEiphone5

Tahun ini, harga iPhone SE menjadi turun dan Anda mungkin ingin melakukan sesuatu yang belum pernah dipertimbangkan sebelumnya. Anda mungkin membeli smartphone yang telah berusia 4 tahun yang lalu. Itu karena Apple iPhone SE yang dirilis pada tahun 2012 bisa menjadi pilihan yang tepat bagi Anda yang ingin memiliki ponsel legendaris dengan kekuatan yang masih bisa diperhitungkan hingga saat ini.

Di bawah ini akan dijelaskan mengapa iPhone SE masih menjadi punggawa terbaik di kelasnya dan juga mengapa masih pantas untuk Anda dapatkan saat ini selain karena harga iPhone SE murah saat ini.

Kompak (Padat)

Jika Anda belum memberikan perhatian yang lebih dekat pada pasar smartphone, Anda mungkin tidak menyadari: iPhone SEadalah salah satu ponsel kecil dan kompak terbaik yang masih bisa Anda beli saat ini di pasaran. Ini menjadi ponsel sempurna untuk mereka yang memiliki tangan mungil. Atau dengan mudah masuk dalam tas kecil atau saku celana. Selama beberapa tahun terakhir, cukup banyak setiap perusahaan yang memproduksi smartphone dengan ukuran besar dan tipis dengan ukuran layar 5, 6, bahkan 7 inci. Bahkan Apple tidak kebal akan tren ini. Phone 6 dan 6S terbaru memiliki layar 4,7 inci, dibandingkan dengan layar 4-inci dari pendahulu terbaik mereka. Dewasa ini, ponsel Android dengan layar 5 inci dianggap kecil. Tapi iPhone SEmemiliki layar 4-inci dan dimensi luar biasa yang membuatnya merasa kecil namun memiliki keuntungan besar.

SEiphone6

Daftar harga iPhone SE yang Benar-Benar Murah

Sekali lagi, di tahun ini iPhone SE menjadi lebih murah. Ingat ketika Anda bisa mendapatkan ponsel dengan harga Rp2 – 3 jutaan namun di kelas midrange, saat ini Anda bisa mendapatkan ponsel di kelas high-end dengan harga yang sama. Tidak seperti ponsel Android yang selalu tergantung dengan update yang diberikan oleh Google, iPhone hanya bergantung pada Apple dan update yang diberikan tidak sesering seperti Android.

Meski harga iPhone SE murah di tahun 2016 ini, tetapi OS yang dibawanya bisa Anda tingkatkan menjadi OS paling terbaru saat ini. Sehingga siapa yang bilang bahwa ponsel dengan usia 4 tahun ke belakang masih bisa Anda andalkan saat ini untuk urusan komunikasi dan juga urusan lainnya. Tidak ada perangkat lain selain Apple yang masih bisa mempertahankan gelar perangkat terbaiknya untuk masih digunakan saat ini.

Meski harga iPhone SE sendiri sudah turun jauh, namun akan tetapi performa yang dibawanya masih berada setingkat dengan ponsel di kelas high-end. Maka bisa dipastikan harga iPhone SE murah tidak menjadikan ponsel ini turun kasta.

Tinggalkan komentar