Makin Banyak Pilihan dari iPod Touch 6

Generasi terbaru tentunya memberikan yang lebih dari generasi sebelumnya, begitu pula dengan iPod Touch 6. Selain perkembangan teknologi yang membuat pemutar multi-media canggih ini semakin canggih saja seperti penggunaan prosesor yang lebih kuat dan kamera baru, ada lebih banyak pilihan yang disediakan untuk pencintanya. Pilihan apa saja itu?

Semakin Berwarna dan Bisa Menyimpan Lebih Banyak

iPod Touch 6 bisa membuat hidup lebih berwarna. Untuk generasi keenam ini, ada enam pilihan warna yang disediakan. Warna-warna tersebut adalah abu-abu, merah, biru, merah muda, emas, dan perak. Dengan banyaknya pilihan warna ini, para pencintanya bisa memilih warna yang sesuai dengan jiwa mereka dan bisa memperlihatkan karakteristik pribadi mereka.

Warna abu-abu memberikan kesan yang lebih maskulin, warna merah memperlihatkan semangat kuat, biru berkesan sporty, merah muda berkesan girly, emas berkesan mewah, dan perak berkesan futuristic. Warna abu-abu dan perak merupakan warna netral yang cocok untuk siapa saja yang tidak ingin terlihat terlalu mencolok. Warna biru dan merah muda cocok untuk anak muda, sedangkan warna merah dan emas cocok untuk yang ingin terlihat lebih mencolok. Perbedaan warna ini biasanya tidak berpengaruh pada Harga iPod Touch 6, tetapi ketersediaannya mungkin terbatas.

Pilihan lain yang disediakan selain warna adalah kapasitas penyimpanan data. Pada generasi baru ini pilihannya lebih banyak. Jika pada generasi sebelumnya disediakan pilihan kapasitas penyimpanan 16, 32, dan 64 GB, generasi ini menambahkan kapasitas penyimpanan yang jauh lebih besar yaitu 128GB. Dengan banyaknya pilihan kapasitas penyimpanan ini, tentunya lebih menyenangkan bagi para pengguna yang tentunya memiliki kebutuhan berbeda-beda.

Pilihan kapasitas penyimpanan 128GB menjadi berita baik bagi para pencinta gadget yang membutuhkan tempat penyimpanan besar untuk file-file mereka, terutama untuk file-file besar seperti vidio. Selain itu, kapasitas besar ini juga sangat cocok untuk menggunakan lebih banyak aplikasi, termasuk juga untuk game yang saat ini sedang populer. Fungsi iPod Touch 6 pun menjadi lebih banyak dan bisa memberikan lebih banyak manfaat kepada penggunanya.

Untuk anda yang tertarik dengan perangkat ini, tidaklah sulit untuk mencari Jual iPod Touch 6. Tetapi seperti yang telah disebutkan tadi, ketersediaan pilihannya mungkin terbatas. Sebagai contoh, mungkin saat menginginkan warna biru, stoknya sedang tidak ada atau saat anda mencari yang kapasitasnya 64GB, mungkin yang ada hanya kapasitas 16 dan 128GB. Jika pilihan yang anda inginkan tersedia, berarti anda adalah orang yang beruntung.

Karena ketersediaannya terbatas, anda mungkin harus sedikit bersabar untuk bisa menemukan pilihan yang anda inginkan. Jika anda tidak ingin menunggu, anda bisa memilih saja stok yang ada. Dengan begitu anda akan bisa mendapatkan iPod Touch 6 dengan lebih cepat dan menikmati kelebihan-kelebihan yang dimilikinya.

Tinggalkan komentar